BOZZES-SEMUTHITAM.BLOGSPOT.COM

Jumat, 18 Juni 2010

Obat Emas


(Rahasia Pengobatan dari Emas)

Emas adalah perhiasaan dunia dan keindahan di alam wujud ini, dan jenis logam paling stabil dan paling mulia.

Diriwayatkan oleh Abu Daud dan Tirmidzi bahwa Nabi memberi keringanan kepada Arfajahbin Sa’ad saat hidungnya terpotong, untuk menggantinya dengan emas. Berkenaan dengan ini, kalangan ahli hadits hanya memiliki satu hadits ini saja.

Di antara keistimewaan emas adalah apabila dipendam dalam tanah, tidak akan rusak karena unsur bumi dan tidak akan berkurang sedikitpun. Unsur dinginnya bila di campur dengan obat-obatan akan mengandung khasiat juga mengobati lemah jantung dan goncangan yang terjadi karena unsur tertentu. Berkhasiat juga mengobati gangguan jiwa, kesedihan, kemurungan, ketakutan, dan penyakit asmara. Khasiat lain adalah menggemukkan badan dan menguatkan tubuh, menghilangkan penyakit kuning serta memperindah warna kulit, berkhasiat juga mengatasi kusta serta seluruh jenis penyakit karena unsur hitam. Bisa juga berkhasiat bila dicampurkan dengan obat penyakit musang dan penyakit ular bila diminum dan dibalurkan. Bisa juga memprkuat dan membersihkan mata, bisa mengobati banyak jenis penyakit mata serta memperkuat oragan-organ tubuh.

Bila dibiarkan beberapa saat dalam mulut bisa mengatasi uap busuk. Bila seseorang menderita penyakit yang harus di obati dengan kayy, bisa dilakukan kayy tersebut dengan emas. Tidak akan berbekas dan akan sembuh dengan cepat. Bila serbuknya digunakan sebagai celak, bisa memperkuat dan menjernihkan pandangan mata. Kalau digunakan sebagai cincin dengan emas itu sebagai matanya, lalu dipanaskan dan disetrikakan ke tulang sayap burung merpati, burung itu akan jinak dan mudah dilatih, tidak akan pergi kemana-mana.

Emas juga memiliki keistimewaan dan khasiat yang ajaib untuk menguatkan jiwa. Oleh sebab itu diperbolehkan digunakan dalam perang dan untuk dijadikan bagian dari senjata. Diriwayatkan oleh At-Tirmidzi dari hadits BUraidah Al-Ashri, “Pada hari penaklukkan kota Mekkah, Rasulullah memasuki kota dengan membawa pedang yang sebagiannya terbuat dari emas dan perak.

Emas adalah benda yang amat disukai setiap orang. Siapa saja yang mendapatkannya, hatinya pasti senang, lebih daripada bila ia mendapatkan benda-benda lain di dunia ini. Allah swt. berfirman: “Dijadikan indah pada (pandangan)manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak, dan sawah ladang”.(Q.S. Ali Imran: 14)

Sumber : Metode Pengobatan Nabi (Griya Ilmu)

0 komentar:

Posting Komentar

ANDA TAMU KE...

WAKTU ANDA

TANGGAL ANDA

TENTANG AKU

Foto Saya
Bozzes Comique
Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia
Kata temen-temenku, aku orangnya lucu, narsis, juga bijaksana kalo disana, tapi kalo mau tau lebih jelasnya tanya aja sama temen-temenku !
Lihat profil lengkapku

MY PIC

MY PIC

MENANG

MENANG
nostalgia SLTP

Pelajaran Paling Sulit ?

tvOne news

SEPAKBOLA

PENGIKUT